Kunjungan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kab.Badung ke Subak Abian Wanagiri Ungasan.

  • 16 Agustus 2020
  • Dibaca: 43 Pengunjung
Kunjungan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kab.Badung ke Subak Abian Wanagiri Ungasan.

Desa Ungasan dengan lahannya yang kering dan berbatu mungkin sebuah kendala dalam mengembangkan budi daya perkebunan tetapi tidak begitu halnya di Subak Abian Banjar Wanagiri Ungasan dengan lahan kering dan terbatas di pekarangan rumah disulap menjadi lahan hijau perkebunan seperti menanam sayur,buah,bunga dan tanaman lainya atau yang lazim disebut Urban Farming.
Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Badung Ny Ni Wayan Kristiani Suiasa,dalam kunjunganya ke Subak Abian Banjar Wanagiri Ungasan mendukung usaha masyarakat dalam pengembangan perkebunan warga dengan model Urban Farming.Selain untuk ketahanan pangan keluarga di masa pandemi seperti sekarang ini,kedepan juga diharapkan mampu menambah nilai ekonomi keluarga.
Dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Badung Ny. Ni Wayan Kristiani Suiasa menyerahkan bantuan 1000 Bibit Cabai,Terong dan Tomat,langsung diterima oleh ketua PKK Desa Ungasan.
Hadir pada kegiatan tersebut Camat Kuta Selatan, Perbekel Desa Ungasan,Ketua Tim pengerak PKK Kecamatan Kuta Selatan dan Desa Ungasan,Kelian Dinas se Desa Ungasan dan Anggota DPRD Badung asal Desa Ungasan Ni Ketut Suweni.

  • 16 Agustus 2020
  • Dibaca: 43 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita